Jangan Selingkuh Kayak Pak Bupati Onoh yak!

Jangan Selingkuh Kayak Pak Bupati Onoh yak!

18

Selingkuh gw gebug loe!!

Ehhh jangan maen gebuk, kena pasal tar. Kalo ada yang selingkuh permalukan aja dulu, loe gebuk harga dirinya jangan gebug badannya buat apa, ke rumah sakit juga tar sembuh kalo biru biru dikit kena bogem mah.

Ni yak, gw cerita. Ada bupati, jam 2 malem bermesraan sama istri orang ketangkep basah, diaduin sama suaminya yang pulisih itu, ditangkep tanpa busana, digiring ke kantor pulisih (kayaknya pake busana kalo ini sih wkwk). Sekarang katanya jadi tersangka perzinahan. Ini bupati usungannya Gerindra dan Partai Bulan Bintangnya pak Yusril, sekalinya ngusung dapet yang koplak, gw prihatin.
Kata pak Yusril ogah dukung dia lagi, Gerindra juga. Katanya narik dukungan partai, karena udah kepilih orangnya ya gak bisa, yang bisa nurunin tuh DPRD, tambah ruwet aja nih, wakil ketua DPRD nya istrinya si Bupati wkwk. Hadeh pak…pak, mbok ya kalo mau selingkuh itu riset dulu coba, google dulu wkwk. Ya udah kalo gak ada yang dukung, dukung dukungan ajalah sama selingkuhannya noh wkwk.

Sebagaimana layaknya dimarih, kalo ketangkep lagi bermesraan dengan lawan jenis lalu digerebek, maka lazimnya bilang aja sudah nikah siri beres.
Nah bupatinya langsung bilang gitu, udah nikah siri. Sayangnya dia lupa, si wanita ini masih istri orang. Mo sirih kek, mo soroh kek, kalo istri orang ya gak bisa dinikahin ma die sebelum dicere suaminya, enak aja, ngibul kebangetan. Majelis onoh sama peron onoh koq diem aja yak, nikah siri dijadiin maen2an buat bermesraan dengan istri orang. Bupati cap koplak apa cap apa ni ya, bole juga buat stand up komedi kalo dah lengser.
Ada yang usul di komen sebuah media, agar tuker guling aja, maksudnya tuker sambil guling guling atau apa kurang ngerti juga dirikuh wkwk.

Di FB nya selingkuhannya ada fotonya cakep. Ternyata pas ditelusurin poto yang gak diedit cakepan istri sah nya bupati itu. Kelihatannya secara kasat mata istri sahnya lebih cantik, lebih pintar, lebih sukses, kenapa masih selingkuh?

Mak sih bukan ahli jiwa, jawabnya gw kagak tauk. Yang gw tau pake logika saja ada beberapa kemungkinan.
Secara umum, sehari-hari kayaknya sebab selingkuh itu sebagai berikut, eaaa wkwk.

-Si suami memang ngaco
-Suami merasa keren karena sudah mapan dan merasa hebat
-Istrinya sibuk karena ia pejabat, suami kurang perhatian.
-Suami hyper, hyper apa kek wkwk
-Iseng aja
-Terkena rayuan wanita lain, yang memperhatikan karena istri sendiri kurang perhatian.

Ya gitulah diantaranya.
Jadi yang musti digebuk sapa nih?
Ya jangan maen gebug donk, kena pasal tar. Kalo setau emak yang biasa dilakukan oleh seseorang bila pasangannya selingkuh :

-Nangis guling guling
Perlukah ? Ya gapapa kan kalo sedih nangis, boleh boleh aja
Hasilnya ya gak jelas, gak menyelesaikan masalah tapi paling gak keluarkan kesedihan

-Ngamuk-ngamuk ke pasangannya, ya boleh juga kan emosi tapi jangan sampai kena masalah hukum gegara yang diamukin babak belur. Misal pegi kerumah selingkuhan pasangannya terus mukulin sampe kejer. Bisa sih, apa selesai masalah? Gak….malah yang mukul bisa ditahan tar, jadi ngamuk juga sambil mikir.

-Kecewa, kesel, marah, merasa tak berharga,maluuuu

Semua itu akan dirasakan. Tapi penyelesaian hanya 2.

-Terima lagi dan maafkan pasangan sepenuhnya, contoh :Hillary Clinton

Atau cerai sekalian kalau sama sekali tidak bisa terima, tapi kalau ada anak, agak sulit pilihan no.2 ini. Jadi musti ditimbang timbang dulu matang-matang.

Dalam hal menerima kembali, ya musti maapin, kalo inget melulu ya sakit sendiri tar. Yang lalu biar berlalu, tapi kalo terjadi lagi, buang aja tu orang ke tong sampah. Mendingan sendiri daripada tersiksa, tar nyari lagi kali ada jodohnya, berdoa yang banyak minta ganti kalo memang masi mau berumah tangga.

Kalau tak terima dan tak memaafkan. Sudah bubar aja apalagi kalau secara ekonomi tak terlalu butuh. Mungkin jodohnya segitu saja. Daripada sakit hati melulu dilecehin gak dihargai mup on lah. Kalo mau permalukan dulu.
Kayak suaminya selingkuhan bupati itu digerebeg olehnya sama aparat, biar mampus tu orang malu. Lah iya kan masih istrinya hak dia ngaduin perzinahan. Ia sudah betul, bukan mukulin ato apa dia maen hukum, mampus dah malu skalian.

Mangkenye kalo punya pasangan jagain baek baek. Kalo dah terkontaminasi susah. Kalo bisa banyak habiskan waktu bersama. Perhatikan dan sayangi selalu, dekatkan hatinya pada anak-anak, Banyak ibadah bersama, bikinlah pasangan kangen eaaa wkwk sok teu wkwk.

Nanya : “Mak kalo pasangan sibuk kesana kemari gimana, apa musti dirante biar gak selingkuh?”

Jawab : “Pegang hatinya bukan badannya.”

Bila ia kau pegang hatinya, padamulah ia kembali. Bila tak bisa kau pegang hatinya ayo ke dukun, eh salah wkwk, betusahalah cari selahnya, harus banyak usaha…jangan diem aja oon.
Bila pasangan berkali-kali mengkhianatimu, ia tak berharga tendang aja masukin tong sampah.

Bagi ibu ibu kalo merasa cantik, pintar, pede, wokeh segala gala. Tetap sayangi suami dan perhatikan dengan baik. Jangan sok kecakepan karena merasa suami sudah bertekuk lutut padamu yang segala okeh. Inget dulu putra seorang mantan presiden, istrinya tak kurang suatu apa, ia malah ngawinin artis yang gak cakep cakep amat dibanding istrinya….
Selalu introspeksi…

Kalo cowok inget anak istri ya, lelaki sejati itu yang nelindungi dan menyayangi keluarganya. Bila kau mengkhianati keluargamu, maka kau sama sekali tak berharga, kau boleh merasa sebagai pejantan tangguh, tapi kau bukanlah lelaki sejati….
Lelaki sejati takkan membuat keluarganya susah!!
Cuma yang cemen yang begitu!!

Share.

About Author

There is always funny side in things. Never say never Fb : ifani ifani Insta : ifani.ifani

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Donasi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage