Tas Bu Iriana Jokowi Kemahalan Tuh!

Tas Bu Iriana Jokowi Kemahalan Tuh!

63

Susah kalo sirik mah, mo pake apa aja dikatain.
Bu Iriana Jokowi pake tas Gucci dinyinyirin.
Lah mang duit elu? Suka suka dong.
Nanya : “Tapi rakyat masi banyak yang susah.”
Jawab : “Susah mah bukan disini aja tauk di amrik di ngeropah susah ya susah. Tapi susah itu solusinya bukan dengan orang gak boleh pake barang yang memang mampu dibelinya, tapi dengan kebijakan yang pro rakyat, misal bangun infrastruktur, subsidi bbm dialihkan, bangun ini itu, bikin lapangan kerja. Gitu.”
Nah gw nih ya kalo gw bisa idup aja bisa usaha di negeri ini, orang mo pake kresek kek Hermes kek, tali rafia kek, gw bodo amat.
Dulu gw pake kaos harga 20rebu beli di pasar pondok labu. Gw kere mampunya segitu, gw dah bangga aja kagak tau merek2, tulisannya D&P. Gw pamerin ama temen gw yang lebih oon lagi, bilang, ni kaos gw bemerk. Gw pikir iya bener, gak taunya yang bener itu D&G. Berbelas tahun setelahnya mak masuk ke butiqnya di London, gw comot apa yang bisa dicomot, apa gw salah? Duit halal ma teserah gw kaleeeee.

Inget gak tu, bini2 anggota Dewan dulu tur ke Jepang, bepoto2 pake spanduk istri anggota dewan. Tas pada lebih mahal koq daripada tas bu Iriana. Noh lu protesin, ngapa gak? Gak brani lu ya?

Ini mentang2 pak Jokowi ma bu Iriana baik, gak pernah mara, lu katain seenaknya.
Pak Jokowi dulu pengusaha lho, exportir, tas segitu mah cincai gak jadi Presiden juga. Emangnya yang onoh2 pas dapet jabatan baru beli barang mewah, gajinya brapa emang…

Noh bini gubernur yang baru ditangkep KPK ma misua nya skalian kemaren itu kena OTT. Pake rolex pake chanel. Pas gw bilangin, malah gw dikatain orang2 oon sekitarnya, katanya, emang orang kaya itu, halah ngemeng ma ember noh.
Kalo gak jadi pejabat kaya gak? Buktinya minta upeti dari kontraktor.

Hedon itu hak orang, asal duitnya asalnya jelas, kagak haram. Mo hedon mo kagak gimana dia aja. Ukuran hedon itu pun beda2. Dan kadang penampilan dalam suatu jabatan itu harus setara lah. Masak iya ibu negara bawa kantong plastik sih, otak lo tong….tong.

Trump aja waktu masih jadi President Elect ketemu Obama, secara resmi pertama kali, dia mendarat di Washington pake pesawatnya sendiri, gede, dimerekin Trump. Lah dia emang kaya, ya biarin aja, mang dia punya. Kalo gw nih naik gituan barulah mimpi namanya.

Intinya mau pake kresek kek, gucci kek, gocco kek, teserah orang, bukan duit eluh. Kalo lo curiga hasil korupsi, lo laporin noh ke kpk bawa bukti. Kalo kagak ada bukti jangan lo nyinyir, tar lo yang kena ciduk senep lo, mana nganggur mana masuk bui pula wkwk.

Mangkenye jadi orang skola yang bener, kerja yang bener, biar mup on dikit tu otak dodol, sapa tau bisa beli spatu merk bata paling gak, jangan swallow muluk.

Loe mo ngatain gw?
Ya loe stalking aja fb gw, gw punya ratusan tas yang setara, dibawah dan bahkan jauh lebih mahal daripada yang dipakai Bu Iriana tercinta.

Kalo lo nyinyirin gw monggo, gw banyak micin berkilo2, disumpel pake micin enak kali, mau gak ? Gratis lho wkwk.

Bu Iriana dan Pak Jokowi, aku bangga padamu, tetep!!

Merdeka!!

Share.

About Author

There is always funny side in things. Never say never Fb : ifani ifani Insta : ifani.ifani

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage