Baju Kaftan Pengacara Rizieq Bikin Ngakak

Baju Kaftan Pengacara Rizieq Bikin Ngakak

54

tribunnews

Peristiwa yang lucu terjadi ketika seorang pengacara Rizieq Shihab yaitu Kapitra Ampera saat diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi. Saat itu dia dimintai keterangan perihal kaburnya sang habib atas kasus chatsex “baladacintarizieq” dengan Firzahots. Bukan seputar keterangannya yang bikin para netizen ngakak tetapi justru pakaian yang dikenakan olehnya. Pasalnya mirip dan nyaris persis dengan kain kaftan yang biasa dipakai oleh kaum hawa terutama ibu-ibu. Sontak hal ini banyak membuat para netizen untuk berkomentar.

Ada yang bilang kalau itu Joinan sama bininya, ada lagi yang bilang sama kayak daster emak, salah ngambil pakaian. Komentar yang lain kalau itu adalah model terbaru, bahkan membandingkannya dengan baju Kaftan Syahrini. Biar tidak dikira ini fitnah bin berita hoax, ini sumbers beritanya. Maklum, kalau berurusan sama kaum cecingkrangan, kaum sumbu pendek dan kaum bumi datar harus jelas darimana beritanya.

Menurut analisis saya, pendapat atau komentar dari para netizen di lini Twitter tersebut adalah benar semua *prok prok prooookkk….#tepuktangan.  Memang itu adalah Kaftan atau kalau nggak mau dibilang dengan sebutan daster. Sejenis model pakaian yang biasanya dipakai oleh kaum wanita. Kenapa bisa saya bilang begitu? Jawabannya sangat simple. Bukankah yang bersangkutan juga termasuk kaum berdaster dengan ciri khas baju itu? *that’s its !

Kalau warna dan modelnya mirip dengan baju kaftannya Syahrini ya mungkin itu hanya sebuah kebetulan belaka. Ada motif renda-renda yang cute disekitaran leher sampai dada. Dengan kombinasi warna biru unyu-unyu nya *ehhemmm…

Siapa tahu sang bapak memang sedang ingin mempopulerkan produk pakaian jenis itu. Kan bisa saja nantinya bisnis jualan baju online istri atau koleganya jadi naik daun. masuk TV gitu loh. Bisa iklan gratis.

Jadi, stop bullying !Kasihan dia sudah mati-matian membela kliennya yang kabur masih saja dibully. Mari berpikir positif saja siapa tahu sang bapak ini sedang kehabisan stock daster bersih sehingga terpaksa memakai kepunyaan istri juga bisa. Padahal dalam ajaran agamanya jelas disebutkan bahwa seorang laki-laki tidak boleh memakai pakaian wanita. Kalau sudah demikian halnya, lalu bapak ini berarti titik-titik.

Di instagram hal ini ternyata juga menimbulkan kehebohan tersendiri dari para netize. Dalam sebuah akun yang bernama maklabeturah yang memposting foto wawancara si bapak yang banyak dikomentari secara kocak oleh netizen lainnya.

Ehh maap serius mo nanya, berhubung mak gak nonton langsung tayangannya dan banyak gambar hoax, kaftan cucok manjahh merajalela ala2 mamak2 pengajian ini beneran dipake sama si bapak … ?! Mak gak nanya pantes gak pantesnya, cuman mo nanya sekodi sekarang berape ….. ??! . #SiKapitraOtaknyaKadang2 😂😂😂😂😂😂

A post shared by Mak Lambe Turah (@maklambeturah) on

 

yang langsung dikomentari dengan kocaknya oleh para netizen :

albert_tan889cucok makkk

tika_murtikaHahhaha😂😂😂😂😂yoolohhhh, gubrak deh

sukmanatalia5Warnanya itu loh gak nahan 😀😀😀😀 Mak gw punya msh bagusan 😁😁😁😁😁

toko_vioKirain td emak2 😂

debosco4741Hahahahahahahaha astaganaga ular nagaaaa baju prmpuan di pake yv bner aja mak tu si pngacara rijiek

debzverenaYa ampuun baju biniknya dipakeee 😄😆

citra_hu4angPositif lah mak @maklambeturah x aja itu endoress … hahhahahaha.. lemes eke liat kaftan nya.. positif Ja yok all…..!!!

monmon_meow😂😂😂😂😂😂itu mungkin baju khas arab khusus para Lekong modeL baru maaaaakkkkk. positip thinking aja maaaakkk.

debzverenaYa ampuun baju biniknya dipakeee 😄😆

citra_hu4angPositif lah mak @maklambeturah x aja itu endoress … hahhahahaha.. lemes eke liat kaftan nya.. positif Ja yok all…..!!!

sampai saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 401 likes.

Nah, itu tadi komentar dari para netizen. bagaimana menurut pendapat anda ?

Perlu diingat bapak ini adalah Jubir GNPF MUI yang aksinya sampai mirip sintetron karena berjilid-jilid itu. Beliau menanggalkan jas, dasi dan kemeja lalu merubah penampilannya alias bertransformasi dengan memakai gamis sejak beberapa saat silam.

Menurut falsafah orang jawa “Ajining diri gumantung soko Lathi, Ajining raga soko busono”yang artinya Harga diri seseorang tergantung dari apa yang diucapkannya, Orang menghargai tergantung pada busana yang dikenakan *begitulah kura-kura.

salam kaftan ,

klik foto dibawah untuk membaca artikel saya yang lain

Share.

About Author

~Psalm 23~ ^_^ Karna ku tau yang tak kau tau . penulis cerita menik, menil dan engkong , dagelan pak dengkek email:andysweetrasta@gmail.com web : https://berhaneselassie.wordpress.com/

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage