Humor Garing Untuk Kaum Bumi Datar Sumbu Pendek: Tips Agar Bisa Ngetop!

Humor Garing Untuk Kaum Bumi Datar Sumbu Pendek: Tips Agar Bisa Ngetop!

1

Peringatan Untuk Pembaca:
Tulisan berikut khusus untuk kaum bumi datar sumbu pendek. Sembari berharap banyak kaum bumi datar sumbu pendek yang baca, pastinya ya. Untuk kaum bumi bulat yang waras dan bernurani? Jadiin saja tulisan ini hanya sekedar humor tapi “garing.” Hehehehe.

Anda-anda dari bumi datar sumbu pendek ada yang sudah sangat kebelet pengen ngetop? Hayooo, jangan malu-malu badak ah! Ngaku aja deh, pasti ada kan? Nah, berbahagialah,  sebab inilah saat yang paling tepat kalau mau ngetop.  Loh kok bisa?  Ya bisalah. Soalnya, saat ini ada 2 junjungan anda-anda yang bisa anda CONTEK perilakunya. Yoi,  cuma tinggal NYONTEK aja kok. Mumpung 2 junjungan anda-anda ini masih eksis dan belum “kabur” loh. Jadi, jangan sia-siakan dan buang-buang waktu plisss.

Catatan:
Sebenarnya ada 3 junjungan yang layak anda-anda kaum bumi datar sumbu pendek CONTEK. Sayang beribu sayang, yang 1 lagi masih kabur dan ngumpet di Saudi Arabia sampai saat ini.

Hanya saja yang harus anda ingat: WAJIB hukumnya untuk NYONTEK 100% perilaku 2 orang junjungan anda tersebut. TIDAK BOLEH alias DILARANG keras NYONTEK hanya setengah-setengah. Dijamin nggak bakalan ngetop. Malah, akan jauh lebih bagus kalau pakai rumus: NYONTEK + IMPROVISASI alias NYONTEK 100%++. Niscaya akan ngetop dan dijamin akan mampu mengalahkan 2 junjungan anda-anda.

Pertanyaannya: “Perilaku 2 junjugan tersebut siapa saja?”

Fadli Zon

Loh, kok Fadli Zon? Ya iyalah. Selain pembela sejati kaum bumi datar sumbu pendek, Fadli Zon juga masih ngetop toh? Kalau anak gaul nan “alay” bilang: “Si Abang Fadli Zon  lagi ngehits bingitsss!” Sampai-sampai, ketenarannya tidak hanya berlaku di bumi datar sumbu pendek di mana anda-anda berdomisili. Bahkan menembus bumi bulat yang waras dan bernurani. Hanya saja kalau anda-anda di bumi datar sumbu pendek memuja-muji kenyinyiran si Abang Fadli Zon. Kami penghuni bumi bulat yang waras dan bernurani beda. Kami-kami yang rada rada lemah mental, justru kerap mendadak en*k bahkan mau mun**h mendengar kenyinyiran Fadli Zon.  Sedang yang kuat mental justru terhibur karena bisa dijadiin bahan banyolan. 

Pertanyaannya kini: Perilaku apa dari Fadli Zon yang harus anda-anda kaum bumi datar sumbu pendek yang sudah kebelet banget pengen ngetop CONTEK?

Simpel aja kok: “NGOMONG tanpa MIKIR!” Sekali lagi supaya nggak lupa: Fadli Zon adalah pakar dalam hal “NGOMONG tanpa MIKIR” alias asal “N’JEPLAK!” Terlebih terkait dengan kinerja Jokowi. Intinya, SERANG terus Jokowi tanpa henti. Contoh terbaru adalah saat Jokowi meminta pihak kepolisian agar mengusut tuntas “Saracen.” Woedannn, tanpa MIKIR, Fadli Zon NGOMONG:

Saya cenderung menilai kasus ‘saracen’ ini sekadar dagelan baru,” ujar Fadli.

Jonru

Meski sama-sama ngetop, lain Fadli Zon, lain Jonru. Jonru tidak seperti Fadli Zon yang saat ini menjadi salah satu Wakil Ketua DPR RI dan petinggi Partai Gerindra. Jonru hanya Jonru tok. Tapi jangan berkecil hati dulu, prendsss. Soalnya, Jonru punya nilai lebih dibanding Fadli Zon. Yup, tul skale, Jonru itu adalah “Engkong” nya HOAX di bumi nusantara tercinta ini. Sudah tidak terhitung jumlah HOAX hasil olahan Jonru di bebagai media sosial. Fokus HOAX Jonru pun relatif sama dengan Fadli Zon, yaitu Jokowi. Bedanya, kalau Fadli Zon cenderung menyerang kinerja Jokowi. Jonru lebih pada ranah pribadi Jokowi. Nah, gara-gara inilah Jonru jadi ngetop.

Hanya saja, sama seperti Fadli Zon. Kalau anda-anda kaum bumi datar sumbu pendek terperangah kagum sama Jonru. Kami di bumi bulat yang waras dan bernurani justru ada yang semakin e**g kuadrat sampai-sampai mun**h tanpa henti. Ada juga di antara kami yang terhibur kuadrat. Dan tidak sedikit di antara kami yang semakin semangat untuk melawan semua HOAX ala Jonru, dan lain sejenisnya dan lain sejenisnya.

Nah, kalau anda-anda kaum bumi datar sumbu pendek yang sudah kebelet banget pengen ngetop lalu bertanya: “Perilaku apa yang harus saya selaku kaum bumi datar sumbu pendek CONTEK dari Jonru?” Jawabannya: “Sebarin aja HOAX sebanyak-banyaknya dan sewoedan woedannya!” Gamfang kan?

Akhirul Kata

Anda-anda kaum bumi datar sumbu pendek yang sudah kebelet banget pengen ngetop? Gampang kok! Tinggal CONTEK perilaku Fadli Zon yang pakar dalam hal NGOMONG tanpa MIKIR. Atau kalau lebih ngefans sama Jonru, ya tinggal ikut-ikutan gaya Jonru. Bikin HOAX sebanyak-banyaknya dan sedahsyat-dahsyatnya. Terus numpang sebarin lewat “SARACEN.” Dijamin langsung ngetop bin markotOp! Hanya saja, mohon siap-siap saja. Pak pulisi pasti akan ngubek-ngubek kalian. Bonusnya, anda-anda bakal di bully. Di bully loh ya. Bukan di persekusi! Last but not least, pilihan ada di tangan anda loh. Selamat memilih! GItu aja kok refot sih?

 

 

Amor patriae nostra lex (Cinta tanah air adalah hukum kita)

Ever Onward No Retreat Yang Waras & Bernurani. GOD Bless Always & More & More

 

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/politik/20170830094318-32-238272/fadli-zon-anggap-kasus-saracen-hanya-dagelan-baru-polisi/

https://news.detik.com/berita/d-3623268/istana-masak-jokowi-ngurusi-jonru-tudingan-dia-tanpa-dasar

Share.

About Author

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage