@Istana- Penandatanganan Perpres Penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018

@Istana- Penandatanganan Perpres Penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018

4

Menjelang 488 hari pelaksanaan Asian Games, saya minta dipersiapkan dengan matang dan dapat dimanfaatkan momentum Asian Games 2018 ini untuk kepentingan bangsa. Betul-betul terus dilihat, dipantau secara detail, secara rinci sejauh mana kemajuannya. Apakah ada hambatan, apakah ada kendala di lapangan?

Kita membangun infrastruktur seperti venue pertandingan, wisma atlit maupun infrastruktur transportasi itu tidak dibangun hanya untuk kepentingan Asian Games semata, melainkan juga untuk kepentingan kemajuan bangsa kita di masa depan khususnya di bidang olahraga.

Saya minta peluang Asian Games 2018 ini ditangkap sebaik-baiknya, diintegrasikan dengan promosi untuk negara, untuk kunjungan destinasi wisata yang sudah beberapa tempat yang kita siapkan.

Share.

About Author

Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email [email protected], jika layak nantinya akan diberi akses sebagi penulis seword. Admin akan mereview setiap karya yang masuk sebelum layak ditayangkan.

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke [email protected]

    Alifurrahman
    BBM: 74B86AE4
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage