@Istana- Presiden Menyapa Warga Makassar

@Istana- Presiden Menyapa Warga Makassar

2

Di luar agenda yang telah dijadwalkan, Presiden Joko Widodo, Rabu malam, 12 Juli 2017, berkunjung ke sebuah mal yang terletak di kawasan Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan.

Tiba di mal tersebut pukul 20.00 WITA, kedatangan Presiden mengejutkan pengunjung mal tersebut. Saat memasuki mal, Presiden menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto.

Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam, memutari mal tersebut.

Di mal tersebut, Presiden sempat membeli beberapa kemeja dan jaket jins. Bahkan di toko terakhir yang dikunjungi, Presiden langsung mengenakan jaket olahraga yang baru saja dibelinya.

Setelah berjalan memutari mal selama lebih dari satu setengah jam, pukul 21.50 WITA, Presiden meninggalkan mal tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap.

Share.

About Author

Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage