@Istana- TNI Harus Antisipasi Perubahan Dunia

@Istana- TNI Harus Antisipasi Perubahan Dunia

1

Saya sangat bangga melihat soliditas yang ditunjukkan para prajurit TNI dalam Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di Kepulauan Natuna. Di darat kita lihat, di laut bisa kita lihat, di udara juga bisa kita lihat betapa sangat terintegrasinya, terpadunya kerja sama di antara darat, laut, dan udara sehingga bisa memenangkan pertarungan di akhir.

Saya pesan supaya seluruh prajurit TNI untuk tidak berpuas diri, sebab masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan dibenahi. Jangan sampai kita ditinggal oleh negara yang lain karena penguaasan teknologi kita yang terlambat. Ke depan coba kita lihat, nantinya yang cepat akan mengalahkan yang lambat. Siapa yang cepat dalam hal apa pun akan dapat mengalahkan yang lambat. Negara yang cepat akan mengalahkan negara yang lambat.

Hal tersebut juga berlaku di lingkungan TNI, kita harus mampu melihat dan beradaptasi terhadap segala perkembangan zaman. Terutama di bidang Alutsista kita yang mau tidak mau harus diikuti karena teknologi yang perubahannya begitu cepat.

Share.

About Author

Istana Merdeka, Jakarta, Indonesia

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Donasi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage