Abu Jahal Adalah Musuh Islam Dan Tidak Menggunakan Batik !

Abu Jahal Adalah Musuh Islam Dan Tidak Menggunakan Batik !

96

Penulis merasa sangat lucu melihat cuitan “Ustad” Tengku Zulkarnain seperti yang terlihat dalam screen shot  berikut ini :

Cuitan Ustad Tengku Zulkarnain

Batik Warisan Budaya Indonesia

Dari cuitan di atas, Tengku Zulkarnain mau mengatakan jika Batik bukan asli budaya Indonesia karena batik ada di Afrika, Amerika Latin, China, India dan negara lainnya ???

Maaf, penulis mau ngakak dulu ya…..wkwkwk Tengku Zulkarnain mengatakan jika batik bukan asli budaya Indonesia, tapi FAKTA-nya bahwa batik sudah ditetapkan sebagai warisan budaya milik Indonesia oleh The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) seperti yang dimuat dalam situs http://news.detik.com/berita/1213370/batik-ditetapkan-unesco-sebagai-warisan-budaya-indonesia-pakai-yuk.

Kira-kira Tengku Zulkarnain mau ngeles apalagi ya ??? 😛

Jadi jelas ya, meskipun batik ada di Afrika, Amerika Latin, China, India dan negara lainnya tapi TETAP bahwa Batik itu warisan budaya milik Indonesia ya !!!

Tengku Zulkarnain siap-siap bungkam neh setelah membaca tulisan ini 😀 😀

Oh iya, kira-kira setelah ini Tengku Zulkarnain mau buat isu apalagi ya untuk menutupi FAKTA bahwa dia sudah melakukan FITNAH dalam kasus pajak seperti yang sudah penulis bahas di dalam tulisan https://seword.com/politik/ketika-ustadtengkuzul-terbukti-fitnah-dalam-kasus-pajak/ ???

Jubah Lebih Baik Dari Batik ???

Dalam cuitan di atas, Tengku Zulkarnain juga mengatakan bahwa jubah lebih baik dari batik ???

Waduh, penulis sakit perut karena ketawa lihat cuitan Tengku Zulkarnain di atas ??? Wkwkwkwk (lagi)

Apa artinya jenggotan, bersurban dan berjubah jika malah membuat “FITNAH” dalam kasus pajak seperti yang dilakukan olehnya seperti yang sudah penulis bahas dalam link di atas ???

Kok TEGA ya, sudah jenggotan, berjubah, bersurban tetapi malah membuat “FITNAH” dalam kasus pajak ???

Setelah membuat “FITNAH” dalam kasus pajak, bukannya Minta Maaf, tetapi dia malah menghapus cuitan tersebut !!!

Malu ketahuan menyebarkan “FITNAH” dalam kasus pajak ya ??? 😀 😀

Atau Takut dilpaporkan ke polisi karena menyebarkan “FITNAH” dalam kasus pajak ya ??? 😛 😛

Atau memang TIDAK Tahu malu sudah menyebarkan “FITNAH” dalam kasus pajak ??? Padahal MALU itu sebagian dari iman lho. Jadi kalau orang yang TIDAK tahu malu berarti tidak punya iman ???

Apalah artinya, jenggotan, bersurban, berjubah tetapi “menipu umat dengan mengarang cerita (berbohong) dengan mengatakan bahwa yang bersangkutan menangkis sumpit dan mandau seperti yang terlihat dalam video berikut ini :

Apalah artinya jenggotan, bersurban, berjubah tetapi lisannya malah “fasih” mencaci maki orang lain seperti yang dilakukan oleh pujaan tetangga sebelah seperti yang terlihat dalam video berikut ini :

Penulis ingin bertanya…

Apakah Berbohong, “fasih” mencaci maki orang lain itu sesuai dengan nilai dan kesucian agama ???

Tengku Zulkarnanin BERANI menjawab ??? 😀 😛

Ssssssssttttt, dalam foto di bawah ini juga terlihat orang berjubah yang memegang Bendera Teroris ISIS yang sudah DIHARAMKAN oleh Majelis Ulama Indones (MUI) sejak beberapa tahun yang lalu seperti yang dilansir dalam situs http://news.liputan6.com/read/2087986/mui-haramkan-ajaran-dan-paham-isis.

http://www.muslimoderat.net/2017/01/membongkar-kedok-wahabi-yang-saat-ini-dekati-habib-rizieq.html

Padahal penulis sudah “membongkar” siapa dibelakang Teroris ISIS sebelumnya dalam tulisan https://seword.com/politik/teroris-isis-siapa-pembuatnya-dan-siapa-pendukungnya-di-indonesia-bagian-1/.

Antara Jubah Dengan Batik

Dalam cuitan di atas, Tengku Zulkarnain juga mengatakan jika jubah lebih baik dari batik ??? Mungkin Tengku Zulkarnain tidak pernah “belajar” sejarah Islam ya…

Islam itu benar berasal dari tanah Arab, tetapi musuh Islam yang pertama juga berasal dari tanah Arab !!!

Dalam sejarah Islam, kita pernah mendengar nama Abu Jahal yang sangat benci kepada Nabi Muhammad SAW dan kebenciannya melebihi Abu Lahab. Bahkan Abu Jahal pernah ingin membunuh Nabi Muhammad SAW dengan menggunakan batu di mesjidil Haram saat Nabi Muhammad SAW melakukan shalat seperti yang dilmuat dalam situs https://islamic-center.or.id/unta-yang-mematahkan-rencana-abu-jahal-part-i/.

Nabi Muhammad SAW juga pernah bersabda bahwa Abu Jahal akan diazab sampai hari kiamat seperti yang penulis dalam situs http://kisahmuslim.com/3331-terbunuhnya-abu-jahal.html.

Jadi sudah jelas ya jika Abu Jahal merupakan salah satu musuh Islam yang selalu melawan Nabi Muhammad SAW di tanah Arab sana.

Lalu, penulis ingin bertanya kepada Tengku Zulkarnain yang mengatakan jubah lebih baik dari batik…

Apakah Abu Jahal yang merupakan musuh Islam itu menggunakan BATIK ??? Ha ha ha 

Wassalam dan Terima Kasih Nafys

NB :

Bagi pembaca setia di Seword yang ingin membaca tulisan saya yang lainnya, silahkan klik di halaman www.seword.com/author/nafys

Share.

About Author

Seorang Penulis biasa yang menyukai ilmu "forensic data"

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage