Ketika Pengacara Rizieq Dan Admin Situs PKS “Menipu” Umat Islam Dan Rakyat Indonesia

Ketika Pengacara Rizieq Dan Admin Situs PKS “Menipu” Umat Islam Dan Rakyat Indonesia

156

Beberapa hari yang lalu, pengacara Rizieq shihab “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia dengan berita Rizieq Shihab mendapatkan visa unlimited dari kerajaan Arab Saudi seperti yang diberitakan dalam media nasional.

“Yang saya tahu beliau dapat visa khusus yang sifatnya unlimited,” ujar Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana. (Sumber).

Penulis bingung, sejak kapan ada visa unlimited ya ???

Dalam bulan suci Ramadhan ini, khususnya di akhir-akhir bulan suci Ramadhan ini, pengacara Rizieq Shihab masih saja tetap “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia demi membela Rizieq Shihab yang merupakan buronan rakyat Indonesia dan untuk “memuaskan” alumni 212 di Indonesia dengan berita-berita di luar nalar manusia.

Pengacara Rizieq Shihab mengatakan jika seorang konglomerat Arab Saudi menyediakan jet pribadi kepada Rizieq Shihab ???

http://www.suara.com/news/2017/06/18/143419/terungkap-rizieq-shihab-disiapkan-jet-pribadi-di-arab-saudi

Dan berita ini lalu di blow up oleh admin situs hoax terkenal milik kader PKS yaitu situs PKS Piyungan yang sekarang berubah menjadi Portal Piyungan seperti yang terlihat dalam cuitan admin situs PKS berikut :

Cuitan admin portal Piyungan milik kader PKS

Setelah ditelusuri, ternyata foto itu adalah foto tahun 2012 silam yang diklaim oleh pengacara Rizieq sebagai jet pribadi untuk Rizieq Shihab yang merupakan buronan rakyat Indonesia dan di blow up oleh kader PKS yang mengklaim dirinya sebagai partai dakwah ???

https://www.jetphotos.com/photo/7530371

Foto tersebut juga merupakan iklan pesawat yang dijual di sebuah situs, lalu diklaim oleh pengacara Rizieq sebagai jet pribadi untuk Rizieq dan di blow up oleh admin situs PKS yang mengklaim dirinya sebagai partai dakwah ???

http://exclusiveaircraft.co.uk/jet-charter/dassult-falcon-7x-for-sale

Kepada pengacara Rizieq Shihab dan kader PKS yang mengklaim dirinya partai dakwah…

Kalian SEHAT ???

Penulis bingung lihat kelakuan pengacara Rizieq Shihab yang halal “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia dalam bulan suci Ramadhan ini. Apakah sifat “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia sudah menjadi “kebiasaan” bagi pengacara Rizieq shihab untuk menghibur alumni 212 yang saat ini kejang-kejang dalam kasus chat mesum antara Rizieq dengan Firza Husein ???

Masih ingat jika pengacara Rizieq Shihab mengatakan bahwa Rizieq Shihab umrah ke Arab Saudi atas undangan Raja Salman dan dimuat dalam media nasional milik Hary Tanoe ???

https://nasional.sindonews.com/read/1201403/15/habib-rizieq-diundang-raja-arab-untuk-umrah-1493567857

Media resmi milik HT, mengambil pernyataan pengacara Rizieq yang tidak masuk akal ???

Apakah media resmi “boleh” mengutip pernyataan hoax ???

Ketika raja Salman berada di Indonesia sampai memperpanjang  masa liburannya di Bali, tidak ada satu pun momen Raja Salman bertemu dengan Rizieq, lalu tiba-tiba muncul berita Raja Salman malah mengundang Rizieq Shihab ???

Rizieq Shihab, memangnya Anda siapa sampai diundang oleh Raja Salman ??? Wkwkwk

Khayalan tingkat tinggi pengacara dan para alumni 212 untuk menghibur diri sendiri karena sudah malu mengatakan Raja Salman akan ke Indonesia khusus bertemu dengan Rizieq Shihab beberapa bulan sebelumnya tetapi akhirnya ternyata hanya omong kosong !!!

Akhirnya Rizieq NGAKU sendiri jika dia mendadak umrah karena “TAKUT” seperti dalam video berikut ini :

Memang benar FPI sudah TERKENAL di timur tengah seperti pernyataan SBY, tetapi FPI terkenal ‘JELEK’ di timur tengah seperti yang sudah penulis bahas di https://seword.com/politik/sby-saja-pernah-bilang-fpi-terkenal-jelek-di-timur-tengah/.

Kenapa FPI yang mengklaim dirinya sebagai pembela Islam tetapi malah “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia dengan berita-berita hoax seperti di atas ???

Penulis juga ingat ketika FPI menggunakan foto di India untuk membuat berita hoax bahwa Rizieq Shihab dibela oleh santri seperti berikut ini :

Berita hoax yang disebarkan oleh FPI yang mengklaim dirinya sebagai pembela Islam

Begitulah sifat asli FPI yang mengklaim dirinya sebagai pembela Islam tetapi halal untuk “menipu” umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia dengan berita hoax dan fitnah dan berita aneh lainnya meskipun dalam bulan suci Ramadhan ini.

Begitu juga kepada kader PKS yang mengklaim dirinya sebagai partai dakwah, yang merupakan admin situs PKS Piyungan yang sudah berubah menjadi Portal Piyungan yang sudah “terbiasa” menipu umat Islam dan “menipu” rakyat Indonesia sejak lama.

Ada yang masih ingat ketika kader PKS, admin PKS piyungan (sekarang menjadi portal piyungan) menyebarkan berita hoax dan fitnah tentang tol Brexit untuk menjatuhkan Presiden Jokowi tahun lalu ???

Postingan hoax dan fitnah di situs Portal Piyungan milik kader PKS yang mengklaim dirinya partai dakwah

Simpatisan dan kader PKS yang selalu teriak anti China, tetapi malah menggunakan foto jalan tol di China dalam sebuah berita hoax dan fitnah di situs milik kader militan PKS untuk menjatuhkan Presiden Jokowi tahun lalu.

“Munafik” banget kan ???

Apakah penulis perlu membongkar siapa dibalik situs hoax PKS Piyungan yang sekarang berubah menjadi Portal Piyungan ???

Abu Hasan Surhim, kader militan PKS, penulis sudah mengetahui semuanya tentang Anda. Jangan sampai Anda mempermalukan ayah Anda sendiri, Kiai Surhin Bin Ratib dan mempermalukan keluarga besar Anda sendiri seperti dalam foto berikut ini 😀

Keluarga Besar kader PKS pemilik situs PKS Piyungan yang sekarang menjadi Portal Piyungan

Silahkan pembaca setia Seword menilai sendiri tentang FPI dan PKS yang sama-sama mengklaim paling agamis di Indonesia.

Masih percaya sama FPI dan PKS ???

Share.

About Author

Seorang Penulis biasa yang menyukai ilmu "forensic data"

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage