Menghalalkan Segala Cara Demi Melemahkan Jokowi

Menghalalkan Segala Cara Demi Melemahkan Jokowi

10

Sampai hari ini saya melihat masih lumayan banyak orang buta berkeliaran di dunia nyata, juga dunia maya. Orang-orang ini buta lahir batin. Punya mata namun tak melihat. Punya hati namun tak bernurani. Punya otak tapi tak pernah dipakai berpikir secara waras. Punya talenta tetapi dipakai hanya untuk nyinyir, fitnah, dan sebar hoax.

Anda tentu bertanya siapa mereka? Lihatlah di sekelilingmu pandanglah ke sana sini, kau bakalan temukan mereka. Jenis ini menyebar bak benalu, menempel pada apa saja yang dapat ditempel.

Inilah golongan orang-orang yang hidupnya selalu penuh kebencian, iri hati, dengki dan dendam. Hidup mereka adalah untuk nyinyirin dan nyebar fitnah tentang jokowi selalu. Kalau ada sebuah syair lagu yang bilang hidup ini harus jadi berkat, bagi mereka hidup ini harus jadi racun.

Apapun yang Jokowi lakukan akan selalu salah di mata mereka. Tidak ada sedikitpun kebaikan Jokowi di mata mereka. Makanya saya bilang orang-orang ini sudah buta segalanya. Padahal, kalau itu mata mau dipakai secara jujur dalam melihat apa yang sudah Jokowi lakukan, mestinya tingkah mereka bisa segera berubah. Ini malah nggak. Cara berpikir yang kerdil, keinginan hidup di dalam tempurung, itulah terus yang dipelihara,

Jelas terlihat betapa sibuknya mereka menghina dan menjelek-jelekkan Jokowi tiap hari. Tidak kenal lelah. Mesti hati-hati melihat pola gerak mereka yang kadang tak terduga. Hari ini secara masif angkat isu PKI. Besok sudah mulai cerita tentang utang negara yang adalah kesalahan Jokowi. Lusa sebarkan tentang Jokowi non-muslim dan membenci Islam. Itulah siklus setan blao yang akan terus diputar, disamping isu-isu lainnya.

Ada begitu banyak isu yang sudah mereka atur sedemikian rupa untuk dilempar tiap hari menjadi santapan publik. Anda tentu amat mengerti bahwa dusta yang ditampilkan tiap hari lama kelamaan akan dianggap sebagai kebenaran.

Hati-hati. Target mereka adalah melemahkan pemerintahan Jokowi. Target lainnya adalah upaya menurunan tingkat kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jokowi, apalagi setelah mereka tahu lewat berita bahwa tingkat kepercayaan publik sangat tinggi.

Kerap motivasi dalam menyerang orang-orang ini sudah tidak lagi dilandasi dan didasari atas “nilai-nilai kebenaran”. Tak jarang kritik atau nyinyiran mereka sudah sangat tak masuk akal, cenderung (maaf) nampak bloon dan idiot. Apa benar isi otak sudah tercampur kebloonan dan keidiotanan saya nggak ngerti.

Artinya begini, serangan mereka tidak lagi berdasarkan kebenaran fakta dan kemurnian sebuah kritik, melainkan karena ‘faktor lain’. Termasuk adanya pengaruh aktor yang bermain di balik layar, yang punya senjata tambahan dalam menggerakkan opini publik. Barangkali ini salah satu bahaya paling besar yang ikut andil merongrong pemerintahan sah. Lantaran saban hari kita melihat hal ini terus terjadi, modus operandi menjadi mudah terbaca.

Mereka tentu punya libido berkuasa sudah tak bisa ditahan-tahan lagi. Pengen segera ‘ejakulasi’ tanpa mau menunggu sampai 2019 tiba, dan lalu bertanding secara fair di sana. Tak ubahnya setan blao yang haus kekuasaan lalu kemudian mendadak menggila tindak tanduknya.

Hari ini mudah sekali memetakan adanya indikasi kehadiran setan blao. Mencari tau jenis setan blao seperti ini juga tak susah-susah amat. Mudah. Lihat saja ciri-cirinya, mereka mudah dikenali. Jenis ini pasti tiap hari akan mencap Jokowi ini dan itu, yang jelek-jelek melulu, kapanpun dan dimanapun dalam situasi apapun.

Di mata mereka juga Jokowi akan selalu salah. Setan blao ini akan menyalahkan Jokowi untuk urusan apapun. Termasuk berkurangnya garam di laut misalnya, pasti Jokowi yang salah. Kemarau berkepanjangan Jokowi juga yang salah. Bahkan bisa jadi Trump terpilih jadi Presiden Amerika pun adalah salah Jokowi. Apapun ketidakbaikan yang terjadi di bawah kolong langit ini pasti Jokowi yang salah.

Tetapi bila ada kebaikan, keberhasilan, pencapaian tinggi yang terjadi di depan hidung mereka, maka itu sama sekali bukan karena Jokowi. Pasti bukan karena Jokowi melainkan oleh sebab kerja keras para hantu blao dan antek-anteknya. Begitulah mereka. Voila!

Pesan saya hari ini sederhana. Kita harus berjuang bersama melawan para hantu blao yang berusaha mencuri panggung, mencari nama, dan hendak menjatuhkan wibawa Presiden Jokowi. Mereka licik dan licin. Segala cara pasti akan ditempuh dan dilakukan. Apapun itu. Bahkan dengan menghalalkan segala cara. Catat baik-baik kalimat terakhir itu: Menghalalkan SEGALA CARA!

Baca kelanjutannya di sini: Jangan Tuntut Kesempurnaan Jokowi Anda Akan Kecewa

Begitulah kura-kura….

 

Share.

About Author

Creative Writer // Trainer // Motivator. Lives in Jakarta. Motto: Writing is Breathing.

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage