Parah! Ahmad Dani Mendadak Tak Kenal Asma Dewi, Mungkin Harus Lihat Fakta Ini

Parah! Ahmad Dani Mendadak Tak Kenal Asma Dewi, Mungkin Harus Lihat Fakta Ini

108

Ahmad Dhani dan Asma Dewi, Detik.com

Beberapa hari ini ramai pemberitaan yang menyorot sosok Asma Dewi. Sosok santun dan berhijab yang jika diperhatikan sepertinya sangat jauh dari perbuatan tercela. Namun fakta berkata lain, tampilan seseorang nyatanya tidak selalu mencerminkan sikap dari seseorang tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh Asma Dewi, sosok yang tampaknya begitu santun ternyata ditangkap oleh pihak kepolisian terkait hate speech (ujaran kebencian) yang ia lakukan. Fakta ini kembali menambah beberapa deretan oknum agamis tampilannya namun “ibl*s” tindakannya.

Sebagai contoh kecil bisa kita lihat dari sosok Ratu Atut Chosiyah (mantan Gubernur Banten) yang terbukti korupsi, Siti Masitha (Walikota Tegal) yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, dan juga Anniesa Hasibuan ( Pemilik First Travel) yang melakukan penipuan terhadap jemaah umroh.

Miris dan sangat miris melihat perilaku munafik dari sosok yang biasanya menunjukkan sisi agamisnya, namun nyatanya di belakang malah berperilaku seperti itu. Antara mabuk Agama atau karena pengaruh gemerlapnya duniawi hingga sampai terlena. Tidak tau lagi antara benar dan salah. Hasilnya cuma mempermalukan diri dan harus berurusan dengan hukum.

Kembali pada sosok Asma Dewi. Dalam beberapa pemberitaan banyak tersebar foto-foto yang memperlihatkan Asma Dewi asik berfoto ria dengan beberapa tokoh publik dan jelas terlihat seperti ada kedekatan. Diantara tokoh tersebut adalah Prabowo, Fadli Zon, Ahmad Dani, Sandiaga Uno, dan Rachmawati Sukarnoputri.

Terkait dengan beredarnya foto tersebut, tanggapan dari beberapa tokoh tersebut pun akhirnya muncul. Salah satu tokoh yang menurut saya tanggapannya sangat tidak etis adalah tanggapan dari Ahmad Dhani. Kenapa saya bisa mengatakan demikian? Karena Ahmad Dhani terkesan plin plan dan seolah-olah tidak mengakui kebenaran foto tersebut.

Dalam pernyataannya seperti yang dilansir oleh media online detik.com, Ahmad Dhani dengan entengnya mengatakan bahwa dirinya lupa dan tidak tahu dimana foto tersebut diambil. Dhani juga menyatakan bahwa ia juga tidak mengenal sosok Asma Dewi. Dhani malah terkesan meledek dengan menyatakan bahwa dirinya ingin mengenal Asma Dewi.

“Nggak tahu lupa. Itu di mana juga lupa, Nggak (saya nggak kenal). Pingin kenal sih sekarang,” kata Dhani.

Hemm sepertinya Dhani kebanyakan makan brutu (pant*t ayam), makanya sering lupa alias pikun kalo kata orang  Jawa. Mbok ya sekali-kali makan yang bergizi biar gak cepet pikun dan agak pinteran dikit. Alasan kok nyeleneh dan gak masuk akal. Tak kasih bukti jadi mati kejang-kejang nih entar.

Karena kesal dengan pernyataan Dhani yang terkesan cari aman dan tidak mau dikait-kaitkan dengan sosok Asma Dewi. Akhirnya saya coba iseng-iseng searching akun Asma Dewi di Facebook. Dan ndilalah kersane gusti nemu juga nih akunnya Asma Dewi. Jika pembaca juga ingin tahu silahkan kunjungi link di sini.

Dalam link tersebut terlihat jelas salah satu album foto yang dimiliki oleh akun Asma Dewi tersimpan dengan nama “DEKLARASI DUKUNG ANIES-SANDI FOR DKI.1.”. Dan yang membuat kita semakin tertegun adalah album tersebut jelas memperlihatkan foto-foto Asma Dewi bersama tokoh-tokoh publik yang sudah kita kenal seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Album foto Asma Dewi, Facebook.com

Dalam album tersebut juga terdapat penjelasan bahwa foto diambil di lokasi Pinang mas, Kediaman Ahmad Dhani tertanggal 18 Maret 2017. Tulisan sangat terlihat jelas dan gamblang. Noh apakah Ahmad Dhani masih mau menolak kenyataan ini? memang pahit mas Dhani tapi silahkan dirasakan. Hehe

Agar tidak disangka hoax, saya juga menyempatkan untuk cek kebenaran apakah benar Ahmad Dhani tinggal di Pinang Emas, dan hasilnya memang benar Dhani tinggal disana. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Pinang Emas III no e2-e3 pondok indah, Jakarta Selatan. Hemm klop ya berarti memang benar apa yang tertulis dalam album Asma Dewi tersebut. Hayoo Dhani masak tidak mengenali rumahnya sendiri?

Ahmad Dhani seharusnya dengan lapang dada menerima kenyataan tersebut meskipun pahit. Mentang-mentang rekannya sudah terciduk polisi jangan seenaknya langsung meninggalkan dan bersikap seolah-olah tidak mengenal. Banyak bukti yang tidak terbantahkan apakah Dhani akan terus mengelak? Dasar ndesooo.

Saya rasa aneh bila Dhani tidak mengenal secara individu sosok Asma Dewi ini. Jika Asma Dewi hanya golongan bawah atau seperti yang disampaikan Sandiaga Uno bahwa Asma Dewi hanya relawan biasa kok sepertinya ada yang janggal.

Sosok relawan biasa mana mungkin selalu barengan dengan golongan elit? kan ya gk bakalan ada untungnya toh. Dan acara yang digelar di kediaman Ahmad Dhani tersebut juga terlihat mewah, seakan tersirat pesan bahwa acara tersebut hanya dikhususkan untuk para golongan elit saja. Tidak cocok untuk golongan relawan biasa.

Bahkan dalam album foto milik Asma Dewi yang lain terlihat jelas bahwa Asma Dewi sangat dekat dengan para elit Partai Gerindra, seperti Prabowo, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, dan juga Fadli Zon. Apakah ya wajar bila relawan nasi bungkus atau relawan biasa kumpul-kumpul sama golongan elit? yang pasti tidak wajar lah, anak kecil aja juga tahu hal itu.

Semoga pengembangan kasus Asma Dewi ini tetap berjalan mulus tanpa halangan apapun. Para pelaku yang memanfaatkan ujaran kebencian dan juga fitnah-fitnah demi kepentinganya sendiri dan golongan secepatnya tertangkap semua. Agar ke depannya Indonesia bisa semakin maju, adem ayem, dan damai tanpa ada golongan yang cari keuntungan.

Sumber :

https://news.detik.com/berita/3639647/pernah-foto-bareng-ahmad-dhani-saya-jadi-ingin-kenal-asma-dewi

Share.

About Author

"Belajar Waras" WA : 082341130639

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage