Pizza Hut Jadi Fitsa Hats? Pantes Saja Fatwa Jadi Patwa

Pizza Hut Jadi Fitsa Hats? Pantes Saja Fatwa Jadi Patwa

3

Masih ingat dengan cara “ngelesnya” Novel Bamukmin terkait Pizza Hut jadi Fitsa Hats? Dia bilang itu salah polisi yang ketik dan dia sudah cape diperiksa sebagai saksi selama 10 jam dalam pembuatan BAP tersebut sehingga terlewat pada bagian tersebut. Wow……sumpe gue akuin itu bener-bener teknik “ngeles” tingkat dewa.

Melihat cara si Novel ngeles seperti itu, emang bener seperti artikel yang gue ketik sebelumnya yaitu tentang Indonesia jadi negara canggih. Klik link ini Catat, Indonesia Jadi Canggih Karena Ahok . Apalagi dia memang asli dari geng Petamburan yang punya hak paten AUTO. jadi tinggal klik…. maka AUTO NGELES langsung on fire huahahahahahahaha.

Semakin lucu memang lihat kelakuan si Novel, mulai dari laporin Ahok ke polisi atas gugatan perdata menuntut ganti rugi 204 juta rupiah karena hilangnya order dakwah di Kepulauan Seribu, bilang warga Pulau Pramuka kadar ke-Islam-annya kurang, lalu nyalahin polisi yang salah ketik Fitsa Hats dan terakhir laporin Ahok lagi ke polisi karena merasa difitnah mengenai Fitsa Hats. Hohohoho fitnah bro? dijeFIT ngeuNAH (dijepit enak – red) geto maksud lo? wakakakakak

Kalo memang diri salah, baiknya gentle brooooo. Jangan sedikit-sedikit balik nuduh orang dan nyalahin orang. Elo merasa ga kalo diri lo itu emang lalai, asal jeplak kalo ngomong. Lo pake alasan kalo lo kecapean diperiksa sebagai saksi selama 10 jam. Terus kenapa lo mau? Coba kalo lo ga latah ikut-ikutan laporin Ahok ke polisi…..mungkin lo enak duduk nyantai sambil ngopi ditemenin bini yang semlohai, tul ga? Jadi lo jangan pake alasan cape yah…basi tau.

Kalo cape lo jadiin alasan, neh gue kasih lo bukti bahwa lo emang ga teliti dan lalai terhadap yang berkaitan dengan diri sendiri. Lo lihat tuh yang ngawal lo pake seragam putih? Coba lo lihat emblem tulisan SIAP KAWAL PATWA MUI. Masa fatwa ditulis patwa? Apa lo mau bilang? Mau ngeles lagi kalo itu bukan urusan lo? Atau itu salah tukang bordirnya??? Pretttt lah.

Lo hanya peduli dan sangat teliti untuk hal-hal yang berkaitan dengan Ahok tapi lo lupa sama sekeliling lo. Lupa sama hal-hal yang akan membuat lo terlihat jadi bodoh. Saking lupanya ampe SMS dari warga Pulau Pramuka yang katanya lo terima tanggal 27 September 2016 terhapus padahal itu bukti penting kalo lo mau jeblosin Ahok ke penjara. Oh la la la bebi…..lucunya lo ini….bikin orang yang mau marah malah jadi ngakak ampe guling-guling hahahahaha

Saran gue neh buat lo. Jadi orang itu harus gentle! Berani akuin kalo diri salah yah salah. Jangan terus-terusan nyalahin orang! Pan elo ahli dakwah, masa ga punya kerendahan hati? Wah bahaya kalo sampe lo kasih ceramah tentang kebencian dan nuduh-nuduh orang terus. Bisa rusak otak dan hati umat yang dengerin dakwah elo. Kalo lo masih punya otak untuk berpikir, mending lo segera sadar dan tobat bro. Kasian keluarga….bisa kena imbas dari kelakuan lo yang selalu membuat kelucuan-kelucuan yang bodoh dan dungu.

Tapi kalo lo ga terima saran gue, yah sudah…..gue mah apa atuh. Paling gue cuma berpikir entah apalagi kelucuan-kelucuan bodoh yang akan lo tampilin berikutnya untuk masyarakat. Atau….. kalo lo memang merasa orang yang lucu, mending lo lamar jadi stand up comedy brooooo! Sapa tahu lo bisa lebih lucu dari Cak Lontong dan gantiin dia ngomong MIKIR sambil ngorek-ngorek kuping pakai jari kelingking hahahaha.

Salam mikir

Share.

About Author

Cinta kasih universal adalah kedamaian dunia

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email [email protected], jika layak nantinya akan diberi akses sebagi penulis seword. Admin akan mereview setiap karya yang masuk sebelum layak ditayangkan.

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat menghubungi:

    Alifurrahman
    BBM: 74B86AE4
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage