Besok! Program Cuci Otak Warga Kepulauan Seribu Atas Bantahan Ahok Menista Agama

Besok! Program Cuci Otak Warga Kepulauan Seribu Atas Bantahan Ahok Menista Agama

47

 

Tabligh Akbar Aksi Bela Islam di Masjid Pulau Pramuka Kepualauan Seribu.

Begitulah judul selebaran yang tersebar di dunia maya itu, tanggal yang tertera disana adalah 9 Januari 2017, itu artinya acara ini diadakan hari Senin besok. Buat orang-orang waras yang tidak mau terus terjadi kebusukan silahkan ikut hadir disana dan rekam dari awal sampai akhir sehingga kita tau tujuan apa sebenarnya yang ingin mereka capai dengan melakukakan Tabligh Akbar ini.

Tabligh AKbar yang diberi tajuk Safari 212 itu akan diadakan di tempat Ahok melakukan pidato yang oleh mereka disebut “penistaan agama” dan akan menampilkan salah satunya ustad kondang dari Geger Kalong Bandung, yang ditengah ketenarannya menjadi penceramah beberapa tahun lalu dia berpoligami, kawin lagi makkk.. dan akhirnya langsung nyungsep karir sebagai penceramahnya, tidak laku menjadi penceramah lagi, (syukurlah… kualat sama istri si Aa mah).

Tapi berkat kasus Ahok yang di goreng FPI dan demo berjilidnya si Aa kembali ke permukaan lantaran dia juga turut serta sibuk wara wiri di tempat demo maupun wawancara televisi yang menurutnya Ahok membawa berkah buatnya karna Ahok lah si Aa jadi terkenal lagi.

Duileh si Aa.. katanya kapok jadi orang terkenal? Kok sekarang malah bilang berkah? Baek-baek minta maap sama Teh Ninih ya Aa, trus jangan gatel lagi napsu kepengen kawin lagi dengan modus sunah rasul.. Pretttt!

Lalu apa hal kok GNPF MUI tetiba mengumpulkan massa dengan dalih Tabligh Akbar disana? dan baru sekarang? setelah kasus Ahok bergulir sekian bulan dan sudah memasuki 4 kali persidangan? Strategi apa lagi yang akan mereka gunakan untuk menyingkirkan Ahok?

Lucunya lagi dalam Tabligh Akbar ini mereka membawa embel-embel:

  • Safari 212
  • Kawal Terus Bela Islam Monas 212
  • Spirit212
  • Tahan Penista
  • Spirit Berjamaah
  • Bela Quran

Kalo kata orang Jawa mah, “Ki maksude opo?”

Kalau menurut saya sebagai orang waras dan yang selalu berfikir rasional, Tabligh Akbar itu hanya akal-akalan mereka saja untuk melakukan CUCI OTAK warga Kepulauan Seribu agar tidak mendukung Ahok, agar merasa tersinggung atas ucapan Ahok, agar mereka terpengaruh supaya menjadi sama BODOHnya dengan gerombolan GNPF MUI dan FPI, yang lebih penting; agar mereka TIDAK MEMBANTAH lagi pernyataan gerombolan siberat yang mengatakan “Ahok menista agama”. Bahaya sekali ini.

Bahkan menurut Penasehat Hukum Ahok, kaum sebelah sedang berupaya untuk menambahkan saksi. Setelah semua saksi mereka kemarin macem saksi abal-abal karna sangat tidak layak untuk dijadikan saksi, kini mereka sedang mencari jalan, mungkin ingin menjadikan warga Kepulauan Seribu sebagai saksi memberatkan yang hadir di TKP.

Apalagi beberapa waktu belakangan ini ramai diberitakan bahwa warga Kepulauan Seribu membantah tuduhan “Ahok menista agama”. Seperti yang sering saya tulis, bila Ahok memang menista agama Islam, beliau tidak akan sampai ke daratan Jakarta, pasti sudah “habis” oleh rakyat Kepulauan Seribu, apalagi warga disana yang 99% Islam.

Kan cari mati namanya si Ahok kalau sampe berani menista Islam disana? Ahok tidak segila dan sebodoh itu kawan… Justru yang bodoh itulah yang ngotot mau menjarain Ahok dengan dalih “Ahok menista agama”. Bahkan warga Kepulauan Seribu pun mengatakan “tidak perlu Habib yang menjarain Ahok, biar saya yang langsung bacok Ahok bila beliau menista agama saya” katanya.

“Orang pulau kalau barbar ya barbar sekalian” sambungnya lagi. Bahkan saat demo berjilid itu dilakukan tidak ada seorangpun warga Pulau yang ikut demo.

Lah jadi, kalau orang Kepulauan Seribu saja adem ayem saja kok malah FPI dan kawanannya yang kejet-kejet? Lagipula harus dibilang berapa kali sih bahwa Ahok TIDAK MENISTA ISLAM? Kok ya masih ngotot gitu loh…

Warga Kepulauan Seribu Marah Disebut Awam Oleh Habib Novel

Selain itu, setelah kesaksian dari pihak FPI yang diberikan Novel Bamukmin yang mengatakan bahwa “Warga Kepulauan Seribu Awam, Islamnya kurang baik karna tidak melaporkan Ahok menista agama” membuat warga disana tersinggung.

Ya jelas saja warga tersinggung, memang situ siapa berani menilai kadar keimanan seseorang? sekelompok warga lagi.. hadeuuhh..

Ini yang kadang saya bingung, Novel ini dibilang bodoh ya tidak juga, karna dilihat dari data kesaksiannya dia ini seorang Sarjana, artinya pernah kuliah dan seharusnya orang yang mengenyam bangku pendidikan sampai Sarjana itu pola pikirnya tidak sebodoh itu, asal bicara.

Jadi menurut saya sudah jelas ini strategi serangan balik yang akan dilakukan kaum titik-titik itu pada Ahok, setelah mereka di pukul telak saat persidangan ke empat kemarin. Caranya? MENCUCI OTAK warga Kepulauan Seribu agar menolak Ahok, membenci Ahok, marah dan tersinggung atas ucapan Ahok, merasa Ahok menista agama dan mau dijadikan saksi tambahan untuk memberatkan Ahok karna jelas mereka ada di TKP.

Mengenai saksi tambahan ini, menurut Kuasa Hukum Ahok, seharusnya tidak bisa dilakukan karna saksi sudah terdaftar diawal persidangan, kita lihat saja nanti bagaimana jadinya, teman-teman Seworders yang waras mari terus kita pantau bersama.

Ingat besok siang jam 12, buat yang waras dan punya waktu silahkan mengikuti Tabligh Akbar ini dan REKAM dari awal sampai akhir sebagai barang bukti. Terimakasih..

 

Pelatihan Bela Negara Oleh TNI BUKAN di Khususkan Hanya Kepada FPI!

Pengeroyokan Barbar Oleh Pendukung Agus-Sylvi

Rame-Rame Antre Sebelum Pajak Kendaraan Bermotor Naik!!

Kasus Ahok dan Rizieq Shihab Si Pencemar Gelar “Habib”

Ketidak Kompakan Petinggi Negara Dalam Menyikapi Pelecehan Pancasila Oleh Tentara Australia

Sudahkah Kamu Nge Share Info HOAX Hari Ini? 

Benang Merah Antara Jokowi-Ahok dan Mantan Baperan yang “Birahinya” Masih Tinggi

Tentara Australia Melecehkan TNI dan Pancasila Kita. Pancasila di Plesetkan Menjadi PANCAGILA.

Fitnahan Baru; GNPF MUI sedang Sholat, Kubu Ahok Setel Musik dan Joget Keras-Keras

Jelas Sudah, Ahok Memang Korban Fitnah yang Keji! di Krimialisasi oleh Fitsa Hets!

Panggung Istimewa FPI di Sidang Kasus Ahok

Agus-Sylvi Kebakaran Jenggot dengan Postingan Pataresia Tetty??

Ucapan Terimakasih Warga kepada Pak Ahok, Atas Pembangunan di Kalijodo

Share.

About Author

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email [email protected], jika layak nantinya akan diberi akses sebagi penulis seword. Admin akan mereview setiap karya yang masuk sebelum layak ditayangkan.

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat menghubungi:

    Alifurrahman
    BBM: 74B86AE4
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage