Menunggu Taring Polisi untuk Segera Mengusut Rizieq Shihab

Menunggu Taring Polisi untuk Segera Mengusut Rizieq Shihab

18

Setelah dilaporkan oleh PMKRI dan SPI karna kasus penistaan agama dan ujaran kebencian, Rizieq Shihab juga dilaporkan oleh Ibu Sukmawati Soekarnoputri karna pasal penghinaan kepada Pancasila, yang beritanya ada disini.

Sayangnya sampai sekarang kasus tersebut tidak terdengar lagi suaranya, entah sudah sampai mana.. Pak Polisi, kasusnya Rizieq Shihab diusut kan?

Belum lagi kelar ke tiga laporan diatas, Rizieq Shihab juga dilaporkan oleh Rumah Pelita (Forum Mahasiswa Pemuda Lintas Agama) di 30 Desember 2016 kemarin karna kasus yang sama, ujaran kebencian, yang laporannya sudah sampai mana juga tidak jelas juntrungannya.

Yang terbaru Rizieq Shihab dilaporkan lagi oleh JIMAF (Jaringan Intelektual Muda Anti Fitnah) karna pasal penghasutan mengenai gambar palu arit dalam pecahan uang rupiah baru.

Haiiyyy…. Banyak bener yee makkk… pusing pala inces dah ahh..

Laporan segambrengg.. tapi hebatnya santai makk si doi, cuek bebek, lenggang kangkung, masih bisa koar-koar lagi.. memang tiada duanya bapak satu ini.

Yang saya catat sudah 5 laporan yang masuk ke Polisi agar menindak Rizieq Shihab, tetapi sepertinya pihak Kepolisian masih jalan ditempat. Entah apa yang terjadi, Haruskah Rizieq Shihab dilaporkan sampai 14 kali dulu supaya Kepolisian segera menindak? Silahkan bertanya pada rumput yang bergoyang.

 

PMKRI minta Rizieq Shihab segera ditahan

Sementara itu pihak PMKRI meminta agar polisi segera menahan Rizieq Shihab karna unsur “Penistaan agama” yang dilakukannya sudah jelas terpenuhi. Berbeda dengan kasus “penistaan agama oleh Ahok” yang unsur penistaannya tidak terpenuhi.

Saya yakin sekali selain para pelapor yang sedang menunggu gebrakan pihak Kepolisian untuk segera menuntaskan kasus-kasus yang membelit pentolan FPI itu, banyak warga masyarakat yang juga sedang menunggu, kapan Pak Polisi??

Kita memang tidak bisa menutup mata akan rasa ketidaksukaan masyarakat kepada Rizieq Shihab. Bagaimana tidak bila melihat kelakuan ajaib si Bibib selama ini. Maka wajar saja bila rakyat pun sering menanyakan “Kok Rizieq Shihab masih bebas ya? Padahal udah banyak yang ngelaporin”.

Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Jend. Tito Karnavian dan jajarannya kepada Imam Besar FPI ini. Semoga Pak Tito dan bawahannya bernyali ya Pak. Oiya ngomong-ngomong Pak Tito bertaring kan buat ngadepin si Bibib? Gak ompong kan Pak?

Saya pribadi sebelumnya cukup senang dengan sepak terjang Pak Tito ini, Jendral Bintang Tiga termuda ini mau membantu Pak Ahok dalam menertibkan warga saat relokasi, pun saat penggusuran Kalijodo. Bahkan kabarnya penggusuran Kalijodo awalnya ide Pak Tito karna saat beliau menjabat sebagai Kapolda pernah terjadi peristiwa 8 orang tewas tertabrak disana. Apalagi penyebabnya kalau bukan minuman keras atau narkoba?

Gayung bersambut saat Pak Tito menceritakan idenya pada Pak Ahok, beliau pun memiliki pemikiran yang sama yakni menggusur sarang maksiat tersebut untuk dijadikan ruang terbuka hijau yang kini sudah bisa dinikmati siapa saja.

Dalam ingatan saya mengenai Kapolri, Pak Tito salah satu Kapolri yang benar-benar menjalankan tugasnya, tidak seperti Kapolri-Kapolri sebelumnya yang sepertinya cuma pajangan dan hanya menjalankan seremoni saja, seremoni penyambutan dan seremoni perpisahan. Hohoho

Bahkan banyak orang mengatakan bahwa Jendral Tito ini pemberani, salah satu contoh adalah keberhasilannya menangkap Tommy Suharto di 2001 lalu atas kasus pembunuhan Hakim Agung Syafiudin yang ditembak mati karna menangani kasus tukar guling antara PT. Goro Batara Sakti (BTS) dan Bulog yang melibatkan Tommy Suharto.

Selain itu saat memimpin Densus 88 beliau berhasil menangkap pentolan teroris otak bom Bali asal malaysia dr. Azahari Husin di Batu Malang, yang seingat saya waktu itu si teroris sudah buron dalam waktu yang cukup lama. Beliau juga berhasil melumpuhkan jaringan teroris Nurdin M. Top, dan yang teranyar sebelum beliau menjadi Kapolri adalah melumpuhkan serangan bom di kawasan Thamrin kemarin.

Melihat track recordnya sebagai polisi pemberani dan banyak prestasi seharusnya Kapolri Tito dan jajarannya cukup punya taji dan nyali untuk segera menindak dan mengusut Rizieq Shihab. Karna sepak terjangnya yang sudah sering mengkhawatirkan.

Kita tunggu yaa Pak Tito gebrakannya… Atau bisa dijadikan sebagai salah satu resolusi tahun 2017 Pak? Kami percaya dedikasi Pak Tito pada keadilan. Karna kami orang waras yang tidak akan menekan kepolisian dengan demo berjilid.

 

Aa Gym Mah Kadang-Kadang Munafiku…

Ksatria Itu Ahok, Pengecut Itu Rizieq Shihab dan Si Cengeng Itu Novel Bamukmin

Menunggu Taring Polisi untuk mengusut Rizieq Shihab

Sial! Gara-Gara Melatih FPI, Dandim Lebak Dicopot!

FPI Merasa Bangga Dilatih Bela Negara Oleh TNI

Besok! Program Cuci Otak Warga Kepulauan Seribu Atas Bantahan Ahok Menista Agama

Pengeroyokan Barbar Oleh Pendukung Agus Sylvi

Pajak Kendaraan Bermotor Naik! Hoax!

Kasus Ahok dan Rizieq Shihab Si Pencemar Gelar Habib

Pelecehan Pancasila dan Komentar Para Stakeholder

Jangan Tertipu Info HOAX!

Benang Merah Antara Jokowi-Ahok dan Mantan Baperan yang Masih “Birahi” Tinggi

Tentara Australia Melecehkan Pancasila! Pancasila Diplesetkan Menjadi PancaGILA!

Fitnahan Baru; GNPF MUI Sedang Sholat, Kubu Ahok Setel Musik dan Joget Keras-Keras

Jelas Sudah! Ahok memang korban Fitnah yang Keji. Dikriminalisasi Oleh Fitsa Hats!

Panggung Istimewa FPI di Sidang Kasus Ahok

Agus-Sylvi Kebakaran Jenggot Atas Postingan Pataresia Tetty?

Ucapan Terimakasih Warga Kepada Pak Ahok Atas Pembangunan Kalijodo

Share.

About Author

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com, jika layak nantinya akan diberi akses sebagi penulis seword. Admin akan mereview setiap karya yang masuk sebelum layak ditayangkan.

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat menghubungi:

    Alifurrahman
    BBM: 74B86AE4
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage