Firza Husein, Selingkuhan Rizieq Shihab: Rizieq Ke Luar Negeri Meninggalkan Firza Sendiri Dalam Sepi

Firza Husein, Selingkuhan Rizieq Shihab: Rizieq Ke Luar Negeri Meninggalkan Firza Sendiri Dalam Sepi

20

Satu kali saya menulis sebuah catatan tentang hubungan laki-laki dan perempuan dalam pernikahan, rumah tangga dan orang ketiga. Setelah mendengar begitu banyak cerita, keluhan dari orang-orang yang datang pada saya untuk meminta saran atas masalah dalam perkawinan mereka, akhirnya saya sampai pada titik dimana saya berpikir bahwa setiap perpisahan atau keretakan rumah tangga itu selalu salah pihak perempuan.

Ya saya tahu, pasti banyak Pembaca perempuan yang protes. Tapi pemahaman saya adalah, kalau suami kita bukan seorang hidung belang dan dia masih bisa menyelingkuh, artinya ada yang salah dengan kita, perempuan.

Kesalahan itu bisa bermacam-macam. Bahkan ketika kesalahan itu tidak ada, tapi si suami sudah mulai tergoda, dia akan mencari-cari  kesalahan istri untuk membenarkan penyelingkuhannya. Dan saya selalu bilang pada kawan-kawan perempuan saya bahwa dalam satu perkawinan tidak ada hal yang tidak bisa dibicarakan kecuali masalah orang ke tiga.

Jadi benang merah yang saya tarik ini hanya berlaku bagi laki-laki normal, untuk laki-laki yang abnormal, teori ini tidak berlaku. Bilamana seorang laki-laki dikatakan abnormal? Mereka adalah para lelaki hidung belang. Lelaki yang tidak pernah merasa puas memiliki satu, dua, tiga bahkan empat perempuan yang dinikahinya secara sah. itu dalam aturan Islam.

Bagi laki-laki hidung belang, melihat perempuan seperti melihat sebuah tantangan. Tantangan yang datang dari dirinya bahwa dia mampu menaklukkan semua perempuan. Pernikahan bagi laki-laki hidung belang tidak ubahnya seperti sebuah penjara yang memenjarakan kebebasannya dalam mengekspresikan kecintaannya pada perempuan.

Lalu saya melihat sosok Rizieq Shihab yang tergoda oleh Firza Husein. Kok saya jadi bingung, ya?

Saya tidak yakin kalau Rizieq Shihab adalah seorang laki-laki hidung belang. Tapi setelah saya memaparkan siapa itu Syarifah Fadlun Yahya, istri Rizieq Shihab, yang dinikahinya lewat perjodohan dan mendapinginya hampir 30 tahun yang sudah memberinya 7 anak dan 3 cucu, apa alasan RIzieq Shihab sampai tega menyelingkuh dari Istrinya? Apa alasan Rizieq Shihab sampai tergoda oleh Firza? Apakah sedang ada setan lewat yang menawarkan nikmat diterima lalu jadi kecanduan?

Siapa yang menggoda siapa duluan antara Rizieq Shihab dan Firsa Husein? Cuma mereka dan Tuhan yang tahu.

Dari percakapan Firza dan Kak Emma yang beredar di Youtube, ada banyak hal yang bisa kita temui. Namun satu yang saya pahami, sepertinya Rizieq Shihab “memperalat Firza”. Posisi Firza Husein sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, berperan sebagai pengumpul dana makar. Menurut Irjen Iriawan, Firza salah satu pemegang dana untuk menyediakan mobil komando. Rencananya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan berorasi di mobil itu.

Lalu di percakapan itu juga Firza dengan jelas mengatakan, “Tapi saya pengen ini murni, jangan dicampur aduk CINTA SAYA SAMA HABIB”. Rupanya perselingkuhan ini sudah melahirkan rasa cinta dihati FIrza terhadap Imam Besar FPI RIzieq Shihab dan diucapkan pula adanya janji Habib untuk menikahi dia. Lalu demi cintanya, Firza nekad melakukan semua hal yang tidak pernah dia lakukan dalam hidupnya, termasuk DISURUH HABIB mendekati Bidadari 1.

Ketika semua percakapan ini dan pesan-pesan mesumnya terungkap, dengan serta merta Rizieq Shihab menyangkalnya. Dia menegaskan bahwa beredarnya percakapan tersebut adalah fitnah dan rekayasa orang yang ingin membuatnya buruk dimata masyarakat.

Bagaimana perasaan Firza yang sudah begitu banyak berkorban, yang sudah termakan janji pernikahan, yang sudah membiarkan dirinya dan hatinya jatuh cinta pada sang Imam Besar ketika mendengarkan bahkan secara tidak langsung seperti sebuah tuduhan bahwa dirinyalah yang sudah menyebarkan fitnah dan merekaya semua percakapan?

Lagi-lagi saya melihat sosok wanita tegar dan sabar.

Firza Husein menghadapi semua pemeriksaan dengan keadaan hati yang patah dan hancur berantakan. Dia ditinggalkan dan disudutkan sendirian. Sementara Sang pujaan berada jauh jalan-jalan dengan istri kesayangan.

Ancaman Firza pada rizieq Shihab sangat jelas “Jangan main-main dengan saya bib, pemimpin bisa tumbang karena wanita!” . Pengakuan Firza Husein di Polda Metro Jaya bisa jadi adalah langkah dia balas dendam pada Sang Imam Besar.

Kini, hidup seorang Firza Husein sudah berantakan tidak karuan. Namanya sudah sangat tercemar dan ternistakan. Walaupun dia berjilbab dan menutupi aurat, tapi orang se-Indonesia sudah melihat masyuknya tubuh  Firza yang telanjang dan semua ini karena permintaan RIzieq Shihab untuk mengiriminya foto telanjangnya biar sang Imam bisa “keluar”.

Ternyata Rizieq Shihab memang benar-benar keluar… keluar negeri meninggalkan Firza Husein sendiri dalam sepi.

Kalau saya boleh kasih saran sama Firza, “Firza bisa jadi pahlawan kalau Firza benar-benar bisa membeberkan semua kejahatan RIzieq Shihab pada Kepolian yang tentu saja harus didukung dengan bukti dan fakta. Biar RIzieq Shihab menerima hukuman yang setimpal karena dia sudah menjahati cinta Firza dan Indonesia. Melindungi dia sudah tidak ada guna. Firza bisa menahan marah dengan senyuman tapi menahan malu, malu terhadap orang tua dan saudara, juga masa depan ini berat untuk dilakukan.

Semoga Firza Husein diberi kekuatan dan kesabaran. Amin.

 

ref. youtube

Share.

About Author

Pendukung Pemerintahan yang SAH! Muslim yang mendukung Ahok dan Jokowi. Warga Negara yang mencintai Negerinya.

  • About

    Seword.com adalah website opini terpercaya dan terbuka untuk umum. Bagi yang ingin bergabung menulis, kirimkan contoh artikelnya ke email redaksi@seword.com

    Ada kompensasi Rp 3 perhits/view dan dibayarkan setiap bulannya. Misal anda menulis 10 artikel dengan hits/view 11.212 perartikel maka anda berhak mendapat Rp 336.360,-

    Untuk pemasangan iklan atau kerjasama lainnya dapat dikirim ke iklan@seword.com

    Kontribusi ke rekening Mandiri
    13700 13064 080
    PT SEWORD MEDIA UTAMA
    KCP Yogyakarta Diponegoro

    Alifurrahman
    WA: +150 6802 8643

  • Seword Fanspage